Desa Danau Baru Serahkan Pembangunan Gedung ke MTS Tariqul Hidayah


Kamis, 21 Juli 2016 - 14:20:45 WIB
Desa Danau Baru Serahkan Pembangunan Gedung ke MTS Tariqul Hidayah
DESA Danau Baru kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kamis (21/7/2016 menyerahhkan 1 (satu) unit gedung sekolah kepada pihak MTS Tariqul Hidayah desa Danau Baru.

Penyerahan ini dilakukan oleh Camat Rengat Barat Nurjanah yang ditandai dengan pembukaan selubung Prasasti pembangunan Gedung sekolah.

Kepala Desa (Kades) Danau Baru Agus Salim saat ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa bangunan yang diserahkan tersebut dibangun dengan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2016.

"Bengunan tersebut dibangun dengan Luas 16m x 7m untuk 2 Lokal yang dibangun dengan Biaya Rp 195 juta," kata kades.

Dengan menggunakan dan APBN tersebut juga dibangun Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA), Mandi Cuci Kakus (MCK) dan Jembatan Usaha Tani sepanjang 20 meter, singkatnya.

Sementara itu Camat Rengat Barat Nurjanah saat menyerahkan bangunan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Danau Baru beserta seluruh perangkat desa yang telah berkerja keras dalam melaksanakan berbagai program dari pemerintah.

"Tanpa kerja keras dan ketulusan tentunya hal ini tidak akan tercapai, untuk itu saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih," singkat Camat. (ali)