Syamsuar Minta Masyarakat Jaga Marwah Daerah


Selasa, 12 Juli 2016 - 16:17:14 WIB
Syamsuar Minta Masyarakat Jaga Marwah Daerah Drs H Syamsuar MSi
PELAKSANAAN peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia atau World Environment Day (WED) 2016 yang dipusatkan di Kabupaten Siak pada 23 Juli 2016 nanti, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Negeri bekas kerajaan itu. Apalagi kegiatan itu merupakan kali pertama kalinya diselenggarakan diluar Jakarta.

"Sebagai Daerah yang telah diberi kesempatan sebagai tuan rumah pelaksanaan helat peringatan hari lingkungan hidup tersebut, tentunya kita harus bisa menunjukan bahwa Siak bisa, Siak mampu menyukseskan kegiatan tersebut," ucap Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi Selasa (12/7/2016).

Puncak peringatan hari lingkungan hidup tersebut tidak hanya dihadiri oleh Presiden RI Jokowi saja, akan tetapi juga akan dihadiri oleh sejumlah Menteri yang ada dikabinetnya .

"Maka dari itu segala bentuk persiapan untuk menyambut kedatangan  Presiden harus dilakukan secara maksimal. Sebagai tuan rumah kita harus bekerja keras untuk menyukseskan acara hari lingkungan hidup ini," kata Syamsuar.

Kepada pihak panitia yang terlibat, bupati minta untuk tetap  berada ditempat. Juga diingatkan agar dapat melakukan koordinasi antara satu dengan yang lainnya.

"Kepada semua elemen masyarakat yang ada juga diharapkan dapat mendukung kesuksesan acara puncak peringatan WED itu nanti. Buktikan bahwa kita semua bersama dan bersatu padu. Jadi, mari kita jaga nama baik daerah, sebab kesuksesan helat ini merupakan bagian dari marwah negeri ini," pungkasnya. (jas)