Motivasi Petugas PAM, Kapolres Kampar dan Istri Bagi-bagi Bingkisan


Selasa, 12 Juni 2018 - 10:17:59 WIB
Motivasi Petugas PAM, Kapolres Kampar dan Istri Bagi-bagi Bingkisan
KAMPAR, Riauin.com - Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira punya cara lain memotivasi petugas Pos Pam Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di wilayah hukum Polres Kampar. Bersama istri yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ola Andri Ananta dan pengurus Bhayangkari beserta sejumlah pejabat utama Polres Kampar, ia membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman kepada petugas pos Pam, Senin (11/6/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Rombongan berangkat dari rumah dinas Kapolres Kampar setelah acara buka puasa bersama. Kunjungan pertama dilakukan di Pos Pam Lapangan Merdeka Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.

Rombongan disambut oleh Ka Pospam beserta personel gabungan dari anggota Polri, TNI, Pol PP, dan Dishub yang bertugas pada Pos Pengamanan ini. Rombongan meninjau suasana Pos Pam dan bertatap muka dengan para petugas Pos Pam.

Kapolres Kampar juga memberikan motivasi kepada seluruh personel yang tengah bertugas agar tetap bersemangat dan mengingatkan mereka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Mengakhiri kunjungannya di Pos Pam ini, Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari memberikan bingkisan berupa paket makanan dan minuman ringan untuk para personel yang tengah bertugas ini.

Kunjungan berikutnya dilakukan di Pos Pam Pasar Kampar di Kecamatan Kampa. Pada Pos Pam ini rombongan juga melakukan hal yang sama seperti pada kunjungan di Pos Pam sebelumnya. Di sini Kapolres Kampar juga menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilarurahmi dengan masyarakat setempat.

Setelah kunjungan di Pos Pam Pasar Kampar ini rombongan kembali ke Polres Kampar.(int/nol)