Bupati Harris Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja


Senin, 11 Juli 2016 - 14:47:59 WIB
Bupati Harris Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja
BUPATI Pelalawan HM Harris pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja Usai lebaran di Halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (11/7/2016). Turut hadir dalam apel, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Sekda H Tengku Mukhlis MSi dan para Kepala Satker.

Bupati Harris dalam sambutannya selaku pimpinan menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh Masyarakat Pelalawan dan pegawai dilingkungan Pemkab Pelalawan.

"Mewakili Seluruh unsur pimpinan Kami ucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan semoga pasca libur lebaran  ini,semangat untuk bekerja dan membangun Kabupaten Pelalawan terus bertambah," papar Bupati.

Bupati Harris juga mengingatkan kepada Seluruh Satuan Kerja (Satker) bahwa beban kerja kedepan semakin berat.Butuh kerja keras dan kerjasama dalam mengejar visi misi pembangunan yang tertuang dalam RPJMD 2016 - 2021.

"Seluruh Satker harus mengacu kepada RPJMD 2016 - 2021 karena pencapaian kerja sesuai RPJMD akan berpengaruh kepada anggran.Disiplin kerja dengan menjalankan tugas dan fungsi sesuai tupoksi harus semakin ditingkatkan.Kita sudah membuktikan bahwa dengan bekerjasama Kita pasti bisa.Laporan keuangan dengan meraih prediket WTP murni begitu juga perjuangan Tekhnopolitan hingga mendapat sokongan dan dukungan dari Negara Swedia dalam pembangunan Tekhnopolitan serta penghargaan dari Negara Belgia Dalam terobosan pembangunan di bidang Listrik merupakan bagian dari bukti bahwa Kita bisa Lebih maju asal fokus,serius dan tidak mudah menyerah dalam berinovasi dalam pembangunan.Karena tentunya apa yang Kita buat hari ini bisa dirasakan hingga ke anak cucu Kita nanti," terang Bupati.

Bupati juga meminta kepada para pegawai untuk terus meningkatkan pendidikan para pegawai mulai dari S1 dan S2. "Kita berharap pegawai untuk terus meningkatkan kualitas dirinya melalui pendidikan.Peluang untuk S1 dan S2 agar dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai modal karir dan meningkatkan kualitas dalam bekerja," ucap Bupati.

Usai apel, dilakukan acara bersalam-salaman antar sesama pegawai dengan para pimpinan. (ham)