Wabup: Ramadhan Bulan Penuh Rahmat dan Perbanyaklah Bersyukur


Rabu, 23 Mei 2018 - 08:17:34 WIB
Wabup: Ramadhan Bulan Penuh Rahmat dan Perbanyaklah Bersyukur
XIII Koto Kampar, Riauin.com - Wakil Bupati (Wabup) Kampar Catur Sugeng Susanto,SH berpesan jaga puasa di bulan yang penuh rahmat dan perbanyaklah bersyukur atas nikmat yang telah kita terima selam ini, karena dengan memperbanyak rasa syukur maka Allah akan menambah nikmatnya.

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengawali arahannya pada rangkaian Safary Ramadhan 1439 H Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar di hari perdana yang dipimpin Wabup selaku Amir rombongan Safary Ramadhan tim 2 di Masjid Nurul Istiqomah Desa Pongkai Istiqomah Kecamatan XIII Koto Kampar, Selasa (22/5).

Dijelaskan Catur Sugeng Safary Ramadhan Pemda Kampar ini terbagi dua Tim, tim satu itu di pimpin langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal kemudian untuk tim dua, saya sendiri selaku Pimpinannya yang kali ini berkunjung ke Masjid Nurul Istiqomah bersama rombongan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lebih jauh Wabup memaparkan,  saat ini pemda Kampar sedang menjalankan pembangunan disemua lini terutama program pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Bupati dengan Program 3i yaitu  investasi, Infrastruktur dan pariwisatanya, untuk itu tolong doakan kami agar dapat menjalankan roda pembangunan dengan benar dan amanah.

Kemudian Wabup menjelaskan, berkaitan untuk menjawab Aspirasi masyarakat yang disampaikan kepala BPD Desa Pongkai Istiqomah M.Najwan yang meminta bantuan bibit melalui Dinas perkebunan untuk Program peremajaan tanaman sawit, bantuan pembangunan masjid dan untuk  pembangunan pagar SD 012 serta program diberangkatkan umroh oleh Pemda Kampar bagi masyarakat panutan yang tidak mampu di desa pongkai istoqomah.

Untuk aspirasi yang disampaikan akan kita perjuangkan, kata Wabup, karena tujuan kedatangan tim safary Ramadhan ini selain untuk silaturahmi juga untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan di kabupaten agar terealisasi termasuk permohonan berangkat umroh warga desa Pongkai Istiqomah yang terkategori masyarakat panutan, katanya.

Mengakhiri sambutannya Wabup mengingatkan,  tahun ini tahun pemilihan kepala daerah, mari bersama kita sukseskan dan jaga persatuan dan kesatuan, walaupun pilihan kita berbeda tetapi jangan sampai menimbulkan perpecahan dan yang terpenting salurkan hak suara untuk memilih pemimpin, ajak Wabup. (afni)