Bupati Kampar Terima SBAI Garuda Jaya U - 16


Selasa, 22 Mei 2018 - 07:14:21 WIB
Bupati Kampar Terima SBAI Garuda Jaya U - 16
KAMPAR, Riauin.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menerima Pengurus Tim Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Garuda Jaya U-16 Indonesia to Vietnam di Ruang Rapat Bupati Kampar Lantai II Selasa (21/5).

Turut Hadir bersama TIM SBAI Garuda Jaya U-16, Pembina Tim Yuyun Hidayat, ST, MT, MSc dan Manager Tim Mhd Dani SH.

Bupati sangat mendukung  dan meminta agar Tim SBAI U-16 agar membuat program yang jelas, baik dari rekrutmen,seleksi maupun tempat latihan, juga mampu mencari sponsor dan transparan dalam penggunaan anggaran.

“Dalam menyeleksi pemain harus benar-benar yang punya kualitas dan bakat, jangan ada unsur-unsur lain, karena Kampar sudah punya nama di sepak bola, untuk itu ayo bersama kita majukan nama kampar.”himbau Azis.

Sementara itu Pembina Tim Yuyun Hidayat, ST, MT, MSc dan Manager Tim Mhd Dani SH menjelaskan bahwa kedatangan Tim ini meminta dukungan dan sekaligus melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar terkait kegiatan Seleksi Tim SBAI-Garuda Jaya U-16 Indonesia to Vietnam pada bulan Desember 2018 di Kab Kampar.

Dani menambahkan kita akan melakukan penyeleksian pemain U-16 (pelajar) diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar dan jadwalnya sudah kita susun dengan baik.