Panwaslu Kampar Laksanakan Bimtek Kesektariatan


Selasa, 01 Mei 2018 - 10:44:14 WIB
Panwaslu Kampar Laksanakan Bimtek Kesektariatan
KAMPAR, Riauin.com – Dalam rangka peningkatan kapasitas pengelolaan keuangan melalui aplikasi SAS dan Panwascam, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kesekretariatan Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Kampar, Senin (30/04/2018) siang, bertempat di Grand Ballroom, Hotel Labersa Grand Hotel & Convention Center Kampar, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bimtek Kesekretaritan ini dibuka langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman, SE, dihadiri Anggota Panwaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah, SH, Amin Hidayat S.Hi, MM dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar Yarno Arsyid.

Marhaliman dalam kesempatan itu berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian Bimtek ini dengan bersungguh – sungguh sehingga seluruh materi mengenai Pembukuan Keuangan, Aplikasi SAS dan Aplikasi Panwaslu Kecamatan dapat diaplikasikan dalam tugas kesekretariatan di masing – masing Kecamatan.  

“Semoga dengan adanya Bimtek ini, pengelolaan keuangan ditingkat Kecamatan terkelola dengan baik dan sesuai dengan tujuan dilaksanakan Bimtek Kesekretariatan oleh Panwaslu Kabupaten Kampar,” ujar Marhaliman.

Ditegaskan Liman, dengan kegiatan ini agar  Sekretariat  Panwaslu Kecamatan dalam  mengelola anggaran pengawasan berjalan sesuai aturan dan dapat dipertanggungjawabkan  serta tidak menimbulkan masalah dibelakang harinya.

Bimtek ini diikuti oleh Anggota Panwaslu Kecamatan yakni Koordinator Devisi SDM dan Organisasi, Kepala Sekretariat, Bendahara Pembantu dan staf dan sebagai pemateri dari Sekretariat Kabupaten dan Provinsi Riau.(int/nol)