Iwan Roy Carles Jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis


Rabu, 04 April 2018 - 14:49:51 WIB
Iwan Roy Carles Jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis
BENGKALIS, Riauin.com - Roy Carles, SH resmi menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggantikan Robi Harianto, SH, MH yang pindah tugas ke Kejari Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Kasi Intelijen.

Iwan Roy Carles, SH sendiri sebelumnya bertugas sebagai Kasi Datun Kejari Grobokan, Jawa Tengah (Jateng).

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidum Kejari Bengkalis dipimpin Kepala Kejari Bengkalis, Heru Winoto, SH, MH di Aula Kejari Bengkalis, Rabu (4/4/2018).

Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto berharap, dengan penyegaran mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkalis. Pejabat baru, hendaknya segera beradaptasi.

"Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Setiap kepala seksi pasti akan dilakukan rotasi. Pejabat harus mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan," pesannya.

Ditemui wartawan usai Sertijab, Robi Harianto, bertugas sebagai Kasi Pidum Kejari Bengkalis kurang lebih selama 2 tahun dan 4 bulan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik.

"Terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini. Mungkin kalau dalam masa bertugas ada salah dan khilaf, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Robi.

Selain pelaksanaan Sertijab Kasi Pidum tersebut, di waktu bersamaan juga digelar pengambilan sumpah dan pelantikan struktur dan jabatan baru di lingkungan Kejari Bengkalis. Yakni, pengambilan sumpah jabatan dan melantik Oki Winarta, SH sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Naganraya, NAD. (int/nol)