Bupati Sambut Baik Hasil Rapat Paripurna Laporan Reses III DPRD Kampar Tahun 2017


Selasa, 06 Februari 2018 - 08:30:30 WIB
Bupati Sambut Baik Hasil Rapat Paripurna Laporan Reses III DPRD Kampar Tahun 2017
BANGKINANG, Riauin.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar Ahmad Fikri SAg membuka Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses masa sidang ketiga tahun 2017. Dalam sambutannya, Ketua Ahmad Fikri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupat Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kampar Drs. Yusri, para OPD di Lingkungan Pemkab Kampar.

serta penutupan masa sidang ketiga kemudian dilanjutkan dengan pembukaan masa sidang kesatu tahun 2018,



Acara yang digelar pada Selasa malam (2/1/2018) di ruang Paripurna lantai II gedung DPRD Kampar pukul 19.30 Wib tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kampar Faisal dan Sunadi, serta seluruh anggota DPRD lainnya.



“Terimakasih kepada Pemkab Kampar, dalam hal ini Bupati Kampar yang diwakili Wakilnya, Bapak Catur Sugeng Susanto yang sudah berkenan hadir pada rapat paripurna penyampaian hasil Reses III DPRD Kampar. Ini sekaligus membuka masa sidang di tahun 2018 ini. Rapat dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ahmad Fikri sembari mengetok palu tanda dimulainya sidang.

Ketua DPD II Golkar Kampar ini pun meminta satu persatu juru bicara dapil untuk menyampaikan hasil reses.



Juru bicara Dapil IV Firman Wahyudi, secara implisit menyampaikan perlunya pembangunan di Desa Balung, karena menurutnya Desa Balung sangat jauh pembangunan dibandingkan dengan desa lain, apalagi pembangunan infrastruktur jalan maupun pembangunan tempat pendidikan, kesehatan jauh tertinggal.

Anggota Dewan Dapil IV (Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu) yakni Firman Wahyudi, H Muhammad Kasru Syam (Nasdem), Fahmil (PKS), Triska Felly (PDIP), Ahmad Fikri (Golkar), Agus Candra (Golkar), Zumrotun (Gerindra), Juswari Umar Said SH, MH (Demokrat), Diski (PAN), Firman Wahyudi (Hanura), Kardinal Kasim (PKPI)



Pada kesempatan itu, Bupati Kampar yang diwakili oleh Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, mengatakan senang dengan laporan hasil reses anggota DPRD dapil I hingga dapil VI.



"Pemkab Kampar juga menginginkan hal yang sama. Dengan terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di dapil masing-masing oleh anggota DPRD Kampar," kata Wakil Bupati Kampar.(def/inft)