Mesjid Nurul Yakin diserbu Pegawai dan THL


Selasa, 06 Februari 2018 - 08:13:37 WIB
Mesjid Nurul Yakin diserbu Pegawai dan THL
XIII Koto Kampar, Riauin.com - Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Kampar yang ke 68, ratusan pegawai negeri sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja dilingkungan Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar berbondong - bondong menyerbu semak yang bertumbuhan di sekeliling Mesjid Raya Nurul Yakin Kelurahan Batu Berdurat.

Dari pantauan wartawan di lapangan, Jumat (2/2). Selain dari aparatur sipil negara, kegiatan gotoroyong bersama itu juga diikuti oleh istansi penegak hukum yakni jajaran dari polsek XIII Koto Kampar dan jajaran koramil XIII koto Kampar.

Mereka terilhat saling bahu membahu membersihkan pekarangan masjid besar kecamatan XIII Koto Kampar itu, ada yang membersihkan parit, ada yang membersihkan kaca, dan ada yang menebas semak-semak.

Camat XIII Koto Kampar Amirudin mengatakan, keguatan ini dilakukan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Kampar, selain dari mengadakan acara srimonial, pemerintah juga menggelar kerja bakti sosial.

"Ini suatu bentuk kepedulian pemerintah kepada lingkungan, karena untuk memeriahkan ulang tahun berbagai macam kegiatan yang sudah dilakukan. Ada tournamen volli pakai sarung antar OPD, ada pacu sampan," katanya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa pemerintah akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Kita pemerintah akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, tujuan kita melakukan gotoroyong itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan ini tidak hanya dilakukan di XIII Koto Kampar saja, bahkan di tempat lain juga dikerjakan," tutur Amir.

"Dengan usia 68, semoga Kampar bisa menambah jaya, dan melakukan pembenahan baik dari bidang pembangunan dan lainnya, gotoroyong bersama upika tadi bentuk kecintaan kita dengan kebersihan, dan ini merupakan program bupati juga dalam 3i," harapnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan yang ditaja pemerintah kecamatan itu membuahkan hasil yang memuaskan, masjid pun sudah terlihat rapi dan bersih. (def)