Ayat Cahyadi Didatangi Petugas PPS


Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:47:17 WIB
Ayat Cahyadi Didatangi Petugas PPS
PEKANBARU, Riauin.com - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, mendatangi kediaman Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, di Jalan Ronggo Warsito. Mereka melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) guna memutakhirkan data Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2018.

"Domisili saya di KTP alamatnya Jalan Tengku Bey, Perumahan Peputra Indah 2 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya. Nah para petugas PPS tadi melakukan Coklit kepada saya sebagai kepala keluarga dan lima anggota keluarga saya yang sudah mempunyai hak pilih," kata Ayat, Sabtu (20/1/2018).

Ayat berharap penyelenggaraan Pilkada Riau dapat berjalan sesuai tahapan yang sudah ditetapkan dan daftar pemilih tetap bisa meningkat.

"Kami berharap dan mendukung KPU dalam melakukan pendataan pemilih. Semoga petugas KPU dapat bekerja maksimal sesuai tahapan Pemilu yang telah ditetapkan," imbuhnya.

Adapun data keluarga yang dilakukan Coklit oleh PPS Kelurahan Simpang Baru diantaranya Ayat Cahyadi, Indria Rita dan empat anaknya yakni Badruddin Yazid, Maryam, Zainab dan Waffa.(int/nol)


sumber: cakaplah