Hadiri Milad ke-10 IBS Riau di Kampar

Danrem 031/WB: Ilmu Agama Merupakan Sentral Segala Ilmu


Kamis, 11 Januari 2018 - 12:50:33 WIB
Danrem 031/WB: Ilmu Agama Merupakan Sentral Segala Ilmu
KAMPAR, Riauin.com - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Edy Nasution SIP menghadiri milad ke-10 Al-Ikhsan Boarding School (IBS) Riau di jalan Pesantren, Desa Kubang Jaya, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar.

"Saya sangat terharu atas pembangunan IBS Riau ini, karena sangat peduli dengan pembangunan pendidikan, pengetahuan dan akhlak bagi generasi penerus bangsa. Ilmu agama merupakan sentral dari segala ilmu, karena dengan ilmu itulah yang nantinya mengantar seseorang untuk masuk syurga. Semoga apa yang telah dirintis oleh kyai akan mendapatkan balasan yang layak," ujar Danrem 031/WB dalam sambutannya.

Milad ke-10 IBS Riau diisi dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung H Fachrudin, Mesjid Madinatul Qur'an dan SD Madinatul Qur'an.

Hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemendag provinsi Riau, Pimpinan IBS Riau, KH Misron Agusmar LC, camat, Kapolsek, Danramil dan undangan lainnya.

Acara milad ke-10 IBS Riau ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Pimpinan IBS Riau kepada para tamu undangan.(int/nol)


sumber: cakaplah