Plh Bupati Rohul Damri Janji Temui Suparman Cairkan Suasana


Rabu, 20 April 2016 - 07:16:47 WIB
Plh Bupati Rohul Damri Janji Temui Suparman Cairkan Suasana
USAI menerima surat tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rokan Hulu, dengan nomor 100/admpim/29.07, Damri Harun janji akan menemui Bupati Rokan Hulu terpilih Suparman.

Hal itu menurutnya, untuk mencairkan suasana ditengah-tengah penolakan massa Suparman yang mencap dirinya sebagai orang Achmad. "Saya selalu ketemu Suparman. Tapi nanti saya temui lagi beliau," kata Damri Harun, Selasa (19/4/16).

Ada pun langkah lain, Damri juga menyatakan akan segera mengumpulkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rohul. Hal itu penting dilakukan untuk memastikan kondusipitas serta melakukan pendekatan dengan masyarakat."Inilah langkah yang kita lakukan agar semua berjalan dengan lancar, aman," ujarmya.

Sementara Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman berharap Plh Sekda Rohul dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Penyerahan surat tugas Plh sebagai Bupati Rohul tersebut juga disaksikan oleh Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Bupati Pelalawan terpilih HM Harris serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Riau.(ria/mcr)