Azis Dukung Kegiatan Yang Dapat Angkat Nama Baik Kampar


Sabtu, 04 November 2017 - 17:53:21 WIB
Azis Dukung Kegiatan Yang Dapat Angkat Nama Baik Kampar
BANGKINANG, Riauin.com - Semua potensi yang dapat meningkatkan PAD Kampar akan dikembangkan. Kegiatan positif yang dapat mengangkat nama daerah selalu mendapatkan respon positif Bupati Kampar. Balap sepeda merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengangkat nama daerah Kampar.

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM membuka secara resmikan kejuaraan Daerah (kejurda) Balap sepeda di sirkuit balap motor Bangkinang yang diikuti oleh 9 Kabupaten/kota di Provinsi Riau. Sabtu, (4/11)

Turut hadir dalam acara Sekda Kampar Drs. H Yusri M.Si dan sejumlah Kepala OPD serta Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kampar Arfis Lindra A, S.Sos

Adapun agenda yang dilaksanakan oleh persatuan sepeda sport Indonesia (PSSI) Kabupaten Kampar dan di dukung oleh ISSI Provinsi tersebut diikuti oleh 99 pembalap muda berbakat di 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Bupati Kampar dalam sambutannya menyatakan sangat mendukung kegiatan yang dibuat oleh ISSI Kabupaten dan  Propinsi  dalam melaksanakan event-event baik lokal , nasional maupun internasional. "Ke depan kita akan membuat event-event yang lebih besar , dan  itu akan kita persiapkan. Bisa saja namanya Muara takus touring atau lainnya, dan tentu saja dengan harapan dapat mengangkat nama daerah." ujar Azis

Pelepasan peserta ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Kampar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si serta KONI Provinsi Riau (bidang PSSI), para OPD Kabupaten Kampar serta pembalap melakukan start bersama para pembalap sepeda (nol)