Mau Hadiah Mobil & Motor? Yuk Test Drive Karimun Wagon R AGS di Mal Ska


Kamis, 28 Mei 2015 - 13:05:52 WIB
Mau Hadiah Mobil & Motor? Yuk Test Drive Karimun Wagon R AGS di Mal Ska Ilustrasi
PEKANBARU - Anda ingin meraih hadiah mobil Karimun Wagon R GL AGS dan 10 unit motor Suzuki Nex? Buruan test drive Karimun Wagon R AGS (Auto Gear Shift) mulai hari ini di Mal Ska, Pekanbaru.

Main Dealer Suzuki Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) mulai hari ini hingga 2 Juni nanti,
menggelar pameran (launching) Wagon R AGS dengan program test drive berhadiah untuk periode 19 Mei-15 Juli 2015.

Program test drive Karimun Wagon R transmisi AGS ini berlaku secara nasional di seluruh dealer mobil Suzuki di Indonesia, termasuk PT Sejahtera Buana Trada (SBT) yang akan me-launching mobil LCGC yang bisa manual dan matik ini pada 30 Mei di mal Ska, Pekanbaru.

"Untuk mendongkrak penjualan tipe terbaru Wagon R ini,  PT SIS melalui PT SBT di Pekanbaru menyiapkan program bertajuk "Super Test Drive Auto Gear Shift" periode 19 Mei hingga 15 Juli 2015. Program tersebut tak hanya mengajak calon konsumen untuk ikut menikmati  kenyamanan dan keamanan Wagon R AGS tapi juga menawarkan grand prize berupa 3 unit mobil Karimun Wagon R GL AGS dan 10 unit motor Suzuki Nex," kata Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan kepada riaureportase.com, Kamis (28/5/2015).

Dijelaskan, saat launching dan pameran nantinya, Suzuki akan menghadirkan berbagai acara di iven tersebut. "Nantinya akan ada hiburan dan kontes fotografi, design modif contes, cosplay trannsformer, live band dan dance serta pantomin. Selain itu, pastinya akan ada promo penjualan super menarik," kata Agustan.

Penulis: Pratama
Editor: Anton