PT BSP Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Desa Semunai


Rabu, 15 Mei 2024 - 00:18:09 WIB
PT BSP Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Desa Semunai

RIAUIN.COM- PT Bumi Perkasa Sampoerna kembali menyalurkan paket sembako kepada warga Desa Semunai di sekitar area kerja PT Bumi Perkasa Sampoerna. Sebelumnya pada Februari 2024, PT BPS menyalurkan 100 paket sembako dan tanggal 5 Mei 2024 sebanyak 220 paket sembako.

"Program CSR ini sebagai wujud kontribusi perusahaan kepada masyarakat setempat agar senantiasa bergandeng tangan dalam meningkatkan ekonomi wiliyah setempat," ujar Project Manager PT Bumi Perkasa Sampoerna, Harry Roy Sianipar.

Dalam penyerahan yang dilaksanakan pada Selasa (14/5/2024) di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir ini dihadiri Kasi Pemerintah Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Pitono, Project Manager PT Bumi Perkasa Sampoerna, Harry Roy Sianipar, Babinsa Desa Semunai Sersan Dua R Dhani, jajajaran dari PT Bumi Perkasa Sampoerna serta Ketua-Ketua RT penerima CSR dari PT BPS.

Penjabat Kades Semunai, Zamri Saputra melalui Kasi Pem Desa Semunai Pitono, mengatakan menyambut baik adanya program CSR PT Bumi Perkasa Sampoerna ini.

"Ini adalah yang kedua paket sembako yang disalurkan PT Bumi Perkasa Sampoerna. Dan kami  mengucapkan terimakasih atas program CSR ini, mudah-mudahan kedepan ini akan terus berkesinambungan," sebut Pitono.

Dikatakan Pitono, program CSR berupa sembako ini diserahkan untuk empat RT yang berada di sekitar lokasi pekerjaan PT Bumi Perkasa Sampoerna. Diantaranya RT 01, RT 11, RT 15 dan RT 05.

"Kami berharap program serupa juga dilakukan perusahaaan-perusahaan yang juga melakukan kegiatan Galian C. Jika tidak salah ada empat perusahaan yang melakukan kegiatan galian C disana. Bantuan yang diberikan PT Bumi Perkasa Sampoerna membantu masyarakat disini," kata Pitono. -rls