Dua Sejoli Tertangkap Basah dalam Tenda di Danau Rusa, Kadis Pariwisata Bungkam


Senin, 13 Mei 2024 - 10:58:10 WIB
Dua Sejoli Tertangkap Basah dalam Tenda di Danau Rusa, Kadis Pariwisata Bungkam Foto Ilustrasi

RIAUIN.COM- Hal memalukan terjadi di Objek Wisata Danau Rusa di PLTA Koto Panjang, Kecamatan XIII Koto Kampar. Dua sejoli disebut tertangkap basah berhubungan suami istri di dalam tenda, padahal kedua bukan pasangan yang sah.

Informasi itu di dapat dari internal Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar. Namun sumber ini menolak memberikan keterangan lebih lanjut kepada media karena merasa tidak berwenang. Ia meminta wartawan untuk mengonfirmasi hal ini langsung ke Kepala Dinas Zamhur.

Dari informasi yang diterima wartawan, pasangan muda mudi tersebut tertangkap basah oleh pemuda setempat tengah asik menjajal "cangkul" di sawah basah.

"Infonya hari ini Pak Kadis turun ke lapangan, langsung saja konfirmasi ke kadis," ucap sumber ini, Minggu (12/5/2024) pagi.

Media kemudian mengonfirmasi kepala Dinas Pariwisata Zamhur untuk menanyakan detil mengenai kejadian yang dibenci Allah SWT tersebut. Namun Kadis Zamhur tak merespon upaya konfirmasi dari media massa.

Dari warga setempat yang kami tanyai juga mengatakan bahwa kejadian tersebut benar benar terjadi. "Tenda perkemahan di objek Danau Rusa menjadi tempat Indehoy," ujar seorang warga memberikan informasi via WA.

Kejadian yang mencoreng dunia pariwisata Kampar ini disebut terjadi pada Sabtu (11/5/2024) malam. Di mana di setiap malam Minggu pengunjung yang berkemah di objek wisata Danau Rusa akan meningkat tajam. Bahkan banyak dari pekemah yang berasal dari luar Kampar terutama dari Kota Pekanbaru.

Berapa waktu terakhir, citra Kabupaten Kampar sebagai kabupaten agamis berjuluk 'Serambi Mekkah' semakin luntur oleh pembuatan perbuatan warganya. Di Kampar saat ini marak warung remang remang, prostitusi ABG khusunya di Kota Bangkinang. Informasi para aparatur yang berselingkuh sesama pegawai Pemkab Kampar juga sering terdengar ke telinga masyarakat.-naz