Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Hanura dan PDIP, Ini Gagasan Rahmansyah untuk Pekanbaru


Jumat, 10 Mei 2024 - 17:00:00 WIB
Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Hanura dan PDIP, Ini Gagasan Rahmansyah untuk Pekanbaru Bacawako Pekanbaru Rahmansyah (tiga dari kiri) mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP Kota Pekanbaru.

RIAUIN.COM - Bakal Calon Walikota Pekanbaru dr Rahmansyah kembalikan Formulir Pendaftaran ke partai Hanura dan PDIP Kota Pekanbaru pada Jumat (10/5/2024).

Kedatangan Rahmansyah diarak oleh ratusan pendukungnya para pengemudi ojek online yang ada di Kota Pekanbaru, beserta para sahabat dan tokoh masyarakat Pekanbaru.

Di Partai Hanura Rahmansyah yang akrab disapa Bang Man ini disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru Ali Suseno SH beserta jajaran pengurus.

Sedangkan di partai PDIP Kota Pekanbaru Rahmansyah disambut oleh Bendahara sekaligus Ketua Penjaringan Bacawako di Pilkada serentak mendatang, Irwansyah, beserta jajaran pengurusnya.

Rahmansyah mengatakan bahwa ia menawarkan gagasan untuk Pekanbaru lebih baik. Kemudian ia menyebut masalah kota Pekanbaru itu terbagi dua, yaitu sekarang dan masa depan.

“Saya memetakan masalah di Kota Pekanbaru itu ada dua, yaitu pertama masalah sekarang seperti; banjir, macet, jalan rusak, lapangan pekerjaan. Kedua masa depan, yaitu kemajuan teknologi yang mengancam lapangan pekerjaan, biaya hidup yang semakin tinggi tidak liniear dengan pengupahan hingga tenaga kerja,” urai Rahmansyah.

Lebih jauh Rahmansyah mengatakan bahwa masalah sekarang dan masa depan adalah hal yang saling berhubungan. Masalah yang terjadi hari ini akan mempengaruhi masa depan. Dari waktu ke waktu permasalahan kota-kota di Indonesia hampir serupa, perkembangan kota yang semakin besar diiringi pertumbuhan penduduk menciptakan masalah tata kota,infrastuktur, dan ancaman masa depan.

Ia melanjutkan karena perkembangan teknologi, akan memberikan perubahan yang radikal perihal peluang tenaga kerja, peluang usaha yang akan memberikan dampak serius terhadap hajat hidup orang banyak.

“Dengan berbagai persoalan inilah kita menawarkan gagasan Pekanbaru lebih baik. Untuk partai politik, semoga gagasan ini menjadi landasan menentukan Calon Pemimpin Pekanbaru di pilkada mendatang. Kita berharap pilkada mendatang menghasilkan pemimpin yang bisa membuat Bahagia Warganya Maju Kotanya,” pungkas Rahmansyah. - vie