Hadiri Bagholek Godang, dr Rahmansyah Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Kampar


Kamis, 09 Mei 2024 - 19:30:30 WIB
Hadiri Bagholek Godang, dr Rahmansyah Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Kampar Bacawako Pekanbaru dr Rahmansyah turut menghadiri acara Bagholek Godang di GOR Remaja Pekanbaru, Kamis (9/5/2024).

RIAUIN.COM - Bakal calon Walikota Pekanbaru dr Rahmansyah menghadiri acara Bagholek Godang Masyarakat Kampar Riau, Kamis (9/5/2024). Helat akbar tahunan itu diselenggarakan di GOR Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Kehadiran Rahmansyah yang akrab disapa Bang Man ini menjadi sorotan dan disambut positif para tokoh masyarakat Kampar yang hadir. Sebab Bang Man ini disamping sebagai Bacawako dia juga sebagai Datok Paduko Rajo Lestari Negri Kumantan Bangkinang, Kampar.

“Alhamdulillah saya dapat hadir dan disambut positif para tokoh Kampar. Kemudian kedatangan saya pada helat ini adalah sebagai Datuok Paduko Rajo Lestari Negri Kumantan Kampar,” jelasnya.

Rahmansyah berharap dengan acara Bagholek Godang ini dapat menyambung silaturahmi sesama masyarakat Kampar, baik berada di perantauan maupun yang di kampung halaman.

“Semoga degan acara ini dapat menyambung silaturahmi antara kita sesama masyarakat Kampar baik berada di perantauan maupun yang berada di kampung halaman, Kabupaten Kampar.  Dan selanjutnya masyarakat kampar kompak dan solid,” pungkas Pimpinan Ponpes Syahrudiniyah, Kampar ini.

Tampak hadir di acara tersebut mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Syamsuar, tokoh masyarakat Kampar juga mantan Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT, Anggota DPR RI Syahru Aidi, Asisten 1 Setdaprov Riau Zulkifli Syukur serta tokoh masyarakat kampar lainnya. Hadir juga dalam acara tersebut PJ Bupati Kampar Hambali dan Forkopimda Kampar. - vit