Bupati Kuansing Instruksikan Jembatan Amblas di Sentajo Raya Selesai Sebelum Lebaran


Ahad, 07 April 2024 - 15:12:59 WIB
Bupati Kuansing Instruksikan Jembatan Amblas di Sentajo Raya Selesai Sebelum Lebaran

???????RIAUIN.COM - Bupati Kuantan Singingi Dr H Suhardiman Amby menginstruksikan perbaikan jembatan amblas di Sentajo Raya selesai dikerjakan sebelum Lebaran Idul Fitri 1445 H. Salah satu titik jalan rusak di Sentajo Raya berada di jalan menuju terminal yang amblas beberapa hari lalu.

Kepala Dinas PUPR Kuansing, Zulkarnain ST MSi melalui Kepala Bidang Bina Marga, Faisal ST menjawab wartawan lewat pesan whatsappnya, Sabtu (6/4/2024)  petang mengatakan, terdapat 7 titik kondisi jalan rusak dalam kecamatan di Kuansing

"Sesuai instruksi Bapak Bupati, perihal adanya jalan yang rusak di sejumlah kecamatan, dan PUPR telah selesai melakukan perbaikan patching jalan di antaranya, Jalan Diponegoro dalam Kota Taluk Kuantan, Jalan Terminal Sentajo Raya Teratak Air Hitam, kemudian Jalan Lapau Gading Pangean, Kuang," ungkapnya.

Sementara Bupati Dr H Suhardiman Amby mengatakan, Dinas PUPR turun langsung ke lapangan guna memastikan titik-titik jalan yang rusak di tiap wilayah tersebut.

"Jangan sampai ada Desa yang terisolir dikarenakan akses jalan terputus. Ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat," pungkasnya. -ade