Ramadhan Berkah, Alfa Scorpii Gelar Pameran di Sudirman Trade Center bertebar Promo!


Ahad, 31 Maret 2024 - 22:10:09 WIB
Ramadhan Berkah, Alfa Scorpii Gelar Pameran di Sudirman Trade Center bertebar Promo!

RIAUIN.COM- Main Dealer PT Alfa Scorpii menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024. Pameran kali ini mengusung tema "Kredit Murah Motor Yamaha".

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii.

Ia mengatakan pameran ini untuk memperkenalkan produk Classy, Maxi Series dari Yamaha yaitu Yamaha Lexi Lx 155, Nmax 155 serta Grand Filano Dan Fazzio dengan berbagai macam kelebihan dan penawaran terbaik yang sudah dipersiapkan.

"Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Lexi Lx 155 cukup dengan uang muka Rp2 Juta-an saja dan angsuran mulai Rp40 ribu-an perhari," ujar Angga, Minggu (31/03/2024).

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat dihidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sementara Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," Cakap Angga.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.-rls