Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dan Buka Bersama di Polsek Pujud


Jumat, 22 Maret 2024 - 21:48:57 WIB
Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dan Buka Bersama di Polsek Pujud Penyerahan santunan kepada anak yatim di Polsek Pujud/foto:tsi

RIAUIN.COM - Polsek Pujud, Polres Rokan Hilir bersama pengurus Bhayangkari Ranting Pujud menggelar acara berbuka bersama yang dihadiri seluruh anak yatim piatu, tokoh agama Kepenghuluan Teluk Nayang, Jumat (22/3/2024).

Kapolsek Pujud, AKP Tri Adiyatmika SH MH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama.

"Kami mengundang seluruh anak yatim piatu, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat untuk berbuka bersama. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi serta menumbuhkan rasa saling berbagi," kata AKP Tri.

Sebelum buka bersama, Polsek pujud dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pujud juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.

"Ada 30 anak yatim yang menerima santunan yang kami serahkan langsung bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pujud Ny Dewi Tri Adiyatmika," kata dia.

Tri berharap, dengan adanya buka bersama serta penyerahan santunan ini, masyarakat akan lebih dekat dengan Polri dan dapat menjadi ajang silaturahmi.-dnr