Wardan Targetkan Jago Golkar Menangi Pilkada Inhil


Rabu, 27 September 2017 - 11:51:01 WIB
Wardan Targetkan Jago Golkar Menangi Pilkada Inhil
TEMBILAHAN, Riauin.com - Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, menargetkan jago yang diusung Golkar menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2018 mendatang. Wardan mengajak seluruh pengurus dan kader di daerah berjuang maksimal bagi kejayaan Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Wardan saat melantik PK dan organisasi sayap seluruh kecamatan di Inhil, beberapa waktu lalu di Tembilahan. Kepada kader dan pengurus diminta solit menangi Pilkada 2018 di Inhil," ujarnya.

Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau diwakili Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Masnur, Sekretaris AMPG Provinsi Riau Fahrizal, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, para pimpinan Partai Politik (Parpol) dan pengurus dan kader Partai Golkar Inhil.

"Pelantikan ini merupakan momentum penting dan bersejarah, Partai Golkar telah bangkit dari setiap kecamatan di Inhil, akan mengantarkan Partai Golkar ke gerbang kemenangan dan kejayaan," ungkap Wardan.

Beliau yakin dengan kekompakan dan soliditas seluruh pengurus dan kader Partai Golkar sampai ke kecamatan dan desa, maka akan mampu mengantarkan partai ini mencapai kemenangan kedepannya.

"Saya berpesan dan jaga kekompakan dan hindari perpecahan dan satukan perbedaan saat pelaksanaan Muscam yang lalu, sekarang mari sama-sama berjuang bagi kemenangan Partai Golkar," pesannya.

Partai Golkar harus menang, kekuasaan itu bukan merupakan tujuan, tapi untuk mencapai kekuasaan itu. Untuk mencapai kesejahteraan rakyat itu, untuk mencapai itu Partai Golkar harus memegang kekuasaan itu.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Riau Masnur menekankan, mulai saat ini seluruh pengurus dan kader harus memperkuat konsolidasi sampai ke kecamatan dan desa.

"Konsolidasi harus kuat dan perkuat struktur, mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Sehingga kita dapat mencapat target dan meraih kemenangan," harapnya.

Diingatkan, dalam pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Inhil selain mengenai pembahasan Pilkada, baik Pilgubri dan Pilbup Inhil.

"Juga meningkatkan elektabilitas Partai Golkar sehingga dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang," imbuhnya. (src)