Advertorial

Pj Bupati Kampar Hadiri Pembukaan Turnamen Domino Dandim 0313 KPR CUP


Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:54:17 WIB
Pj Bupati Kampar Hadiri Pembukaan Turnamen Domino Dandim 0313 KPR CUP

RIAUIN. COM- Penjabat Bupati Kampar H Hambali SE MH yang didampingi Sekwan, Ramlah SE MSi, menghadiri pembukaan Turnamen Domino Dandim 0313/Kpr Cup TA 2024, Sabtu (2/3/2024).

Penjabat Bupati Kampar menyampaikan  turnamen ini bukan hanya tentang permainan domino, tetapi juga tentang memupuk hubungan yang lebih dekat di antara kita sebagai komunitas.

"Dengan adanya turnamen ini, kita memiliki kesempatan untuk saling mengenal, berbagi pengalaman, dan menumbuhkan semangat sportivitas. Saya yakin, semangat kebersamaan dan kejujuran akan mewarnai setiap langkah yang kita ambil dalam pertandingan ini," katanya.

Sebut Hambali, turnamen ini juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan, kecerdasan, dan ketangguhan kita dalam menghadapi tantangan. Setiap langkah yang kita ambil disini adalah cermin dari dedikasi dan kerja keras yang telah kita tanamkan selama ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta. Jadikanlah setiap Penjabat Bupati Kampar Hadiri Pembukaan Turnamen Domino Dandim 0313 KPR CUP," imbuhnya.

Dia juga berterima kasih, dan berharap turnamen ini sukses dan membawa kebahagiaan bagi kita semua.

"Salam sportivitas dan semangat kompetisi," tukasnya. -adv, naz