P-BNN Inhil Akan Gelar Rakor


Selasa, 26 September 2017 - 11:00:37 WIB
P-BNN Inhil Akan Gelar Rakor
Tembilahan, Riauin.com - Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekar ini Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama.

Rakor bersama tersebut bertujuan untuk merestruktur organisasi dan mensolidkan barisan muda anti narkoba yang ada di Negeri Seribu Parit.

Ketua OKK P-BNN Inhil, Aditiya Prahara mengatakan, rakor ini akan dilangsungkan di Hotel Grand Tembilahan pada tanggal 28 September 2017.

Dalam kegiatan ini akan melibatkan seluruh Pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) P-BNN dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

"Kegiatan ini akan kita selaraskan dengan pelantikan PK BNN Tembilahan hulu dan tentunya ada beberapa agenda yang akan kita bahas dalam Rakor ini nantinya," tutur Aditya, Senin (25/09/2017).

Dijelaskan, dalam rakor tersebut P-BNN Inhil juga akan menginventarisir kembali para pengurus yang aktif dan mana yang tidak, tentunya hal tersebut dilakukan untuk membesarkan organisasi guna mendukung kegiatan yang telah tersusun.(lipo)