Polisi Pastikan Pengiriman Kotak Suara dari PPS ke PPK di Kubu Aman


Kamis, 15 Februari 2024 - 15:22:20 WIB
Polisi Pastikan Pengiriman Kotak Suara dari PPS ke PPK di Kubu Aman Kapolsek Kubu memantau pengiriman logistik dari PPS ke PPK/foto:tsi

RIAUIN.COM - Polsek Kubu, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pengecekan dan pengawalan pergeseran kotak suara dari Sekretariat PPS ke Kantor PPK Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam, Kamis (15/2/2024).

Kapolsek Kubu, AKP Tinambunan S Sos MSi menjelaskan, pihaknya melakukan pengamanan logistik agar semua kotak suara sampai di Kantor PPK dengan aman dan selamat.

"Alhamdulillah tiba dengan selamat di Kantor PPK Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. Dengan selamat walaupun jarak tempuh sangat jauh. Untuk sementara jumlah logistik yang tiba di PPK Kecamatan Kubu Babussalam sampai secara bertahap di karenakan kondisi jarak tempuh yang jauh," ujar AKP Tinambunan.

Untuk itu, Kapolsek berharap, pelaksanaan pengiriman kotak suara Pemilihan Umum 2024 ke PPK berjalan kondusif.

"Kami kembali kami himbau kepada seluruh masyarakat, tetap jaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,jangan terlalu ber euforia dengan hasil Quick Counter karena masih ada proses Real Count oleh KPU," pungkasnya.-dnr