Pastikan Pemilu Aman, Ditresnarkoba Polda Riau Pantau Sejumlah TPS di Pekanbaru


Kamis, 15 Februari 2024 - 14:29:51 WIB
Pastikan Pemilu Aman, Ditresnarkoba Polda Riau Pantau Sejumlah TPS di Pekanbaru Peninjauan Tim Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Riau/foto:tsi

RIAUIN.COM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau memantau proses pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Pemantauan ini dilaksanakan di dua tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Pekanbaru.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang Soebekti diwakili Kasubdit 1 AKBP Boby Sebayang melaksanakan kegiatan cooling system di TPS 02 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota dan TPS 06 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

"Kami memantau dua TPS tersebut untuk memastikan proses pencoblosan berjalan lancar, aman dan terkendali. Alhamdulillah dari pantauan kami proses pencoblosan berjalan lancar dan tertib," kata AKBP Boby Sebayang.

Dengan giat ini Boby berharap agar proses penghitungan suara, pengiriman kotak suara dari TPS ke Kantor Sekretariat PPK berjalan lancar dan aman.

"Semoga proses tahapan Pemilu berikutnya dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat turut menjaga keamanan paska pemilihan umum," pungkasnya.-dnr