Polsek Rumbai Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke 212 TPS


Selasa, 13 Februari 2024 - 16:09:04 WIB
Polsek Rumbai Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke 212 TPS Pendistribusian logistik/foto:tsi

RIAUIN.COM - Polsek Rumbai melaksanakan pengamanan kotak suara dari Sekretariat PPS ke seluruh TPS di Kecamatan Rumbai, Selasa (13/2/2024). Pengamanan pergeseran kotak suara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek rumbai AKP Sardianto.

"Kami mengamankan pergeseran logistik dari Kantor Lurah ke seluruh TPS yang ada didampingi oleh PPS dan PKD tingkat Kelurahan. Turut di kawal oleh masing-masing Linmas tingkat PPS maupun tingkat TPS," kata Kapolsek Rumbai, AKP Sardianto.

Dia merincikan, total ada ada 212 TPS yang akan menerima pendistribusian logistik Pemilu di Kecamatan Rumbai.

"Kelurahan Sri Meranti apel di kantor Lurah Jalan Sepakat, bergeser ke 63 TPS. Kelurahan Umban Sari apel di kantor Lurah Jalan Umban Sari bergeser ke 49 TPS, Kelurahan Palas apel di kantor Lurah Jalan Damai, bergeser ke 30 TPS dan Kelurahan Rumbai Bukit apel di kantor Lurah Jalan Sri Indra, bergeser ke 18 TPS," kata dia.

Selanjutnya, Kelurahan Agrowisata apel di kantor Lurah Jalan Sri Kurnia, bergeser ke 12 TPS, Kelurahan Maharani apel di Kantor Lurah Jalan Maharatu, bergeser ke 6 TPS, Kelurahan Rantau Panjang apel di Kantor Lurah Jalan Tengku Kasim Perkasa, bergeser ke 4 TPS, Kelurahan Muara Fajar Timur apel di kantor Lurah Jalan Yos Sudarso KM 18, bergeser ke 16 TPS, dan Kelurahan Muara Fajar Barat apel di Kantor Lurah Jalan Yos Sudarso KM 17, bergeser ke 14 TPS. 

"Sampai pukul 11.15 WIB pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS ke 212 TPS yang ada di wilayah hukum Polsek Rumbai masih berlangsung. Estimasi pukul 15.00 WIB seluruh logistik Pemilu 2024 sudah sampai ke seluruh TPS," pungkasnya.-dnr