Polsek Kubu Kawal Pendistribusian Logistik dari Gudang PPK ke PPS


Selasa, 13 Februari 2024 - 14:28:08 WIB
Polsek Kubu Kawal Pendistribusian Logistik dari Gudang PPK ke PPS Pengawalan pengiriman logistik oleh personil Polsek Kubu/foto:tsi

RIAUIN.COM - Pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan sudah di depan mata. Tahapan, demi tahapan sudah dilalui dengan baik. Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir (Rohil) sedang menyalurkan logistik ke seluruh TPS.

Untuk mengamankan logistik agar sampai dengan selamat di tujuan, personil Polsek Kubu Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Polda Riau melakukan pengawalan pengiriman logistik dari Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam hingga sampai ke gudang PPS.

Pergeseran logistik dari PPK ke PPS ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kubu, AKP H Tinambunan, S Sos MSi.

"Kami melakukan pengawalan logistik Pemilu 2024 yang dikirim ke sejumlah Kepenghuluan. Pengiriman ini melalui jalur darat menggunakan truk," kata Kapolsek Kubu, AKP H Tinambunan, S Sos MSi, Selasa (13/2/2024).

Dijelaskan, nantinya setelah seluruh logistik sampai di PPS, pihaknya akan mengawal pendistribusian logistik hingga ke seluruh TPS.

"Selama kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Kantor PPK Kecamatan Kubu menuju seluruh PPS di Kecamatan Kubu berlangsung dalam keadaan aman, lancar serta kondusif," pungkasnya.-dnr