Pengamanan TPS, Polsek Pujud Terima Tambahan Personil BKO


Senin, 12 Februari 2024 - 22:15:39 WIB
Pengamanan TPS, Polsek Pujud Terima Tambahan Personil BKO Personil BKO Polda Riau dan Polres Rohil terima petugas BKO Polda Riau/foto,:tsi

RIAUIN.COM - Dalam rangka pengamanan Pemilu, Polsek Pujud menerima tambahan personil Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Polda Riau.

Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika SH MH menjelaskan, pihaknya telah menerima kedatangan personil BKO Polda Riau dan Polres Rohil untuk pengamanan TPS saat pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Ada 10 personil BKO dari Polda Riau dan 8 personil dari Polres Rohil. Seluruh personil tersebut langsung mengikuti Apel Pengamanan TPS di Polsek Pujud," kata AKP Tri Adiyatmika, Senin (12/2/2024).

Kepala seluruh personil yang bertugas, Kapolsek berharap keamanan dan kondusifitas jelang, saat dan sesudah Pemilu tetap aman dan terkendali.

"Tetap jaga kesehatan dan kekompakan, langsung kenali wilayah dan Linmas di TPS tempat bertugas serta selalu jaga kondusifitas pra dan pasca pencoblosan," pungkasnya.-dnr