Pengiriman Logistik Pemilu ke PPK Dikawal Ketat Polsek Batu Hampar


Senin, 12 Februari 2024 - 15:08:39 WIB
Pengiriman Logistik Pemilu ke PPK Dikawal Ketat Polsek Batu Hampar Kapolsek Batu Hampar Ipda Robiansyah mengawasi langsung pemuatan logistik dari gudang KPU ke truk/foto:tsi

RIAUIN.COM - Polsek Batu Hampar, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, Senin (12/2/2024). Pengawalan pengiriman logistik ini dilaksanakan mulai dari gudang KPU Rohil hingga ke Kantor Sekretarian PPK Jalan Lintas BAA Kepenghuluan Bentayan Hilir Kecamatan Batu Hampar.

Dengan penuh semangat dan tanggung jawab, personil Polsek Batu Hampar mengawal truk yang penuh muatan logistik Pemilu itu mulai dari Gudang KPU Rohil menuju gudang PPK.

Kapolsek Batu Hampar, Ipda Robiansyah SH MH menjelaskan, dalam pendistribusian logistik ini, KPU Rohil menggunakan 2 unit truk untuk dikirim ke Kecamatan Batu Hampar. Proses ini mendapat pengawalan ketat personil Polsek Batu Hampar.

"Kami melaksanakan pengawalan ketat pendistribusian logistik mulai dari gudang KPU Rohil hingga sampai di Sekretarian PPK Batu Hampar," kata Ida Robi.

Dijelaskan Robi, di gudang PPK pihaknya juga telah menyiagakan personil untuk melakukan penjagaan melekat hingga logistik didistribusikan ke TPS saat pencoblosan.

"Kami libatkan Bhabinkamtibmas Sungai Sialang Bripka Teguh Basuki dan Bhabinkamtibmas Bentayan Hilir Brigadir Taruli yang dibantu personil Babinsa TNI. Tujuannya untuk menjaga keamanan logistik yang disimpan gudang penyimpanan PPK Kecamatan Batu Hampar," pungkasnya.

Pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik ini berlangsung dalam keadaan aman, lancar serta kondusif.-dnr