Penjemputan Logistik di Gudang KPU Rohil, Personil Polsek Pujud Disiagakan


Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:17:21 WIB
Penjemputan Logistik di Gudang KPU Rohil, Personil Polsek Pujud Disiagakan Pengawalan di Gudang KPU Rohil/foto:tsi

RIAUIN.COM - Polsek Pujud, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pengawalan penjemputan logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (10/2/2024). 

Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika SH MH menjelaskan, pihaknya melakukan pengawalan logistik Pemilu 2024 ini untuk memastikan seluruh perlengkapan yang dijemput dan akan didistribusikan ke TPS aman.

"Pengawalan ini dilakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap dokumen negara dan memberikan rasa nyaman kepada Penyelenggara Pemilu yang diberikan amanah oleh negara dalam pesta demokrasi 2024," kata AKP Tri Adiyatmika.

Dia menjelaskan, dalam pengawalan ini, pihaknya mengerahkan 8 personil Polsek Pujud. Logistik tersebut akan didistribusikan ke dua kecamatan yakni Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan.

"Pengamanan ini melibatkan 8 personil Polsek Pujud yang meliputi 2 kecamatan yakni Pujud dan Tanjung Medan. Pengawalan ini juga didampingi oleh instansi terkait. Semoga pengambilan logistik ini bisa berjalan aman dan lancar," harapnya.

Tri berharap, pada Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari nanti, masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dan menjaga ketertiban, keamanan sehingga pemungutan dan penghitungan suara dapat berjalan dengan aman. 

"Semoga masyarakat lebih solid dan tidak gampang terprovokasi dan dapat menyalurkan aspirasinya dalam Pemilu 2024," pungkasnya.-dnr