Warga Pujud Diminta Tidak Golput, Polisi Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai


Selasa, 06 Februari 2024 - 18:36:39 WIB
Warga Pujud Diminta Tidak Golput, Polisi Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Spanduk ajakan untuk tidak golput bag warga Pujud/foto:tsi

RIAUIN.COM - Personil Polsek Pujud, Polres Rokan hilir (Rohil) bersama anggota Bhabinkamtibmas menggelar sosialisasi dan imbauan cooling system dan Pemilu Damai. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan cara memasang sejumlah spanduk imbauan di beberapa titik lokasi.

Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika SH MH menjelaskan, tujuannya agar masyarakat dan warga dapat menyalurkan hak pilih serta menjaga suasana tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

"Kami telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Kami juga berharap agar warga mau menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput," kata AKP Tri Adiyatmika, Selasa (6/2/2024).

Dia menjelaskan, lokasi pemasangan sepanduk tersebut tersebar di beberapa wilayah yaitu, Simpang 3 Wonogiri Dusun 2 Jati Mulya Kepenghuluan Tangga Batu, Kecamatan Tanjung Medan, Jalan Lintas Sukajadi Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud tepatnya di Depan Kantor Penghulu.

Kemudian ada di Jalan Lintas Sukajadi Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud, tepatnya di depan Pasar Sukajadi, di Jalan Lintas Tanjung Sari, Kepenghuluan Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Medan, dan di pusat keramaian di Kelurahan Pujud Selatan.

"Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Pujud untuk beramai-ramai mensukseskan Pemilu 2024. Selain itu juga mengajak warga agar tidak golput dengan memberikan hak suara pada hari pemungutan," pungkasnya.-dnr