Prabowo Kampanye di Pekanbaru, Polisi Urai Kemacetan


Selasa, 09 Januari 2024 - 13:12:28 WIB
Prabowo Kampanye di Pekanbaru, Polisi Urai Kemacetan Relawan Prabowo/foto:tsi

RIAUIN.COM - Pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye di GOR Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa, (9/1/2024). Pantauan di lokasi, ribuan simpatisan Prabowo-Gibran berbondong-bondong ke lokasi. Akibatnya arus lalu lintas dari dan menuju Gelanggang Remaja terpantau padat merayap.

Untuk mengurai kemacetan, Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata LK 2023-2024, laksanakan pengamanan dan pengawalan Tim Kampanye Nasional Capres-Cawapres no urut 2 Prabowo-Gibran. 

Pamwal tersebut di pimpin langsung Padal Wal AKP Dedi Siswanto, selaku Kasubsatgas Kawal beserta personel dan bergabung dengan Satgas OMB Lainnya.

Pamwal dari Satgas Kamseltibcarlantas OMB ini, memiliki tugas kusus pengawalan terhadap para bakal calon Presiden dan Wakil Presiden dan Bacaleg Pemilu 2024, termasuk pengiriman logistik Pemilu apabila di butuhkan.

"Personel juga melaksanakan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan Sudirman mulai depan MTQ hingga di depan GOR Gelanggang Remaja. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan mengantisipasi Kamtibmas," ujar AKP Dedi.

Dari pantauan di lokasi, situasi arus lalulintas seputaran GOR Gelanggang remaja sampai saat ini masih lancar, terkendali dan tidak ada gangguan Kamseltibcarlantas yang berarti.(*)