Pertemuan Bersama PWM Riau, Kapolresta Pekanbaru Bahas Cooling System


Kamis, 04 Januari 2024 - 16:54:43 WIB
Pertemuan Bersama PWM Riau, Kapolresta Pekanbaru Bahas Cooling System Pertemuan Kapolresta Pekanbaru dengan PWM Riau/foto:tsi

RIAUIN.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika melaksanakan pertemuan dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau dan kota Pekanbaru, Kamis (4/1/2024).

Pertemuan yang digelar di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi ini bertujuan dalam rangka Cooling System jelang pelaksanaan Pemilu Damai yang dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami menghimbau Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas  sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pemilu Damai 2024 berlangsung," ujar Kombes Jeki.

Selain sosialisasi cooling system, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah agar bisa bergandengan tangan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

"Mengajak Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024," pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris PWM Riau,  H Abu Nawas, Syafri Yus, Wakil Sekretaris PWM Riau, Jabarullah, Ketua PDM Kota Pekanbaru, sejumlah pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Kasat Intel Polresta Pekanbaru, Wakapolsek Sukajadi dan Kanit Reskrim Polsek Sukajadi.-dnr