Cooling System di Kampung Bandar, Polsek Senapelan Lakukan Hal Ini


Kamis, 04 Januari 2024 - 15:11:17 WIB
Cooling System di Kampung Bandar, Polsek Senapelan Lakukan Hal Ini Salat subuh berjamaah di Mesjid Al Mukarromah Senapelan/foto:tsi

RIAUIN.COM - Dalam rangka Cooling System dan himbauan Pemilu Damai, Polsek Senapelan melaksanakan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Mukarromah, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Kamis (4/1/2024).

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang mengatakan, agenda ini dilaksanakan Binmas Polsek Senapelan bersama Aipda Dedi Suhari dan sejumlah personil Polsek Senapelan lainnya.

"Dalam kegiatan salat Subuh berjamaah dan Cooling System di wilayah Kelurahan.l Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan ini kami mensosialisasikan kepada warga tentang Pemilu Damai 2024," ujar Kompol Noak.

Dijelaskannya, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai sehingga terciptanya cooling system jelang pelaksanaan Pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam rangka Cipta Harkamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Senapelan Pekanbaru," pungkasnya.-dnr