Banjir Genangi Jalan Sudirman Ujung Pekanbaru, Sejumlah Kendaraan Terjebak


Selasa, 02 Januari 2024 - 10:44:52 WIB
Banjir Genangi Jalan Sudirman Ujung Pekanbaru, Sejumlah Kendaraan Terjebak Sejumlah mobil nekat menerobos jalan yang digenangi banjir di Sudirman Ujung, Pekanbaru/foto:dnr

RIAUIN.COM - Banjir parah menggenangi Jalan Sudirman Ujung tepatnya setelah Jembatan Siak IV Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Selasa (2/1/2024). Akibatnya sejumlah kendaraan dari dan menuju Rumbai terjebak.

Dari pantauan langsung di lokasi, ketinggian banjir mencapai setinggi lutut orang dewasa. Banjir telah menggenangi kedua sisi jalan yang mengakibatkan kendaraan tidak bisa melintas. Sejumlah motor dan mobil yang nekat menerobos genangan banjir mengalami mogok.

"Banjir di duga dari luapan air Sunga Siak. Saya mau pergi kerja ternyata motor mogok di tengah-tengah genangan banjir" kata Boni, pengendara motor yang melintas.

Sejumlah warga setempat terlihat berada di lokasi banjir untuk membantu dan memandu pengendara yang melintas. Hingga berita ini ditayangkan, tidak terlihat petugas dari dinas terkait dan kepolisian di lokasi banjir untuk mengatur lalu lintas.-dnr