Sosialisasi Cooling System dan Pemilu Damai, Kapolres Rohil Lakukan Hal Ini


Jumat, 29 Desember 2023 - 18:11:34 WIB
Sosialisasi Cooling System dan Pemilu Damai, Kapolres Rohil Lakukan Hal Ini Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menggendong balita warga/foto:tsi

RIAUIN.COM - Penerapan Cooling System dan Sosialisasi Pemilu Damai, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi bersama rombongan menyambangi beberapa warga masyarakat Bangko Bagan Siapi-api, Rokan Hilir, Jumat (29/12/2023).

Kedatangan Kapolres Rohil disambut ramah dan gembira oleh warga, situasi tersebut selain bisa membuat Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto bisa bercerita lebih banyak, melihat salah satu anak warga yang terlihat lucu membuat petinggi Polri Rohil dengan 2 bunga cengkeh di pundak itupun ingin menggendongnya. Menariknya, sang balita itu terlihat senang dan juga tidak menangis.

Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan, kegiatan Cooling System dan Sosialisasi Pemilu Damai tersebut.

"Kapolres Rohil telah melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat, Bapak Kapolres ingin mengajak dan melibatkan semua warga dan  masyarakat untuk bersama sama menjaga Sitharkamtibmas menghadapi tahapan tahapan kampanye hingga sampai pada Pileg dan Pilpres tahun 2024 nanti," kata dia.

Disampaikannya, bahwa di dalam Pemilu yang merupakan wujud dari pelaksanaan demokrasi, perbedaan pilihan itu adalah sesuatu yang lumrah. Oleh sebab itu, jangan jadikan perbedaan untuk perselisihan antara sesama masyarakat, sesama keluarga, agama atau sesama suku.

"Marilah bersama-sama menjaga silaturahmi dan kerukunan, marilah menggunakan hak pilih dalam pemilu, dan marilah melaksanakan pemilu dengan damai pada pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang," imbuhnya.-dnr