Kain Gendongan Terlilit Gigi Tarik Motor, Lengan Balita di Siak Putus


Ahad, 26 November 2023 - 07:31:31 WIB
Kain Gendongan Terlilit Gigi Tarik Motor, Lengan Balita di Siak Putus Korban seusai mendapat perawatan medis/foto:tsi

RIAUIN.COM - Adiba Hasana Putri, bayi berusia 10 bulan menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau.

Pada kecelakaan naas yang terjadi pada Senin, (20/11/2023) lalu itu, lengan kanan Adiba putus akibat kain panjang yang digunakan untuk menggendong bayi malang ini terlilit gear sepeda motor yang dikendarai ibunya.

Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar seusai  membesuk korban di rumah sakit menjelaskan, korban saat itu digendong oleh neneknya Nurmaini (43) dengan menggunakan kain panjang. Sementara yang mengemudi adalah ibu korban Hesti Rahayu (26 tahun).

"Diduga karena lalai dan kurang hati-hati, nenek korban tidak memperhatikan kain panjang yang digunakan untuk menggendong cucunya itu terjuntai. Akibatnya kain panjang itu terlilit ke gear motor dan menyebabkan kecelakaan," kata Aspikar, Sabtu (25/11/2023).

Atas kejadian itu, kendaraan lepas Kendari sehingga lengan kanan korban putus akibat terjerat kain panjang yang tertarik gear motor. Saat ini kondisi korban sudah mulai membaik setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.-dnr