Wakil Bupati Rohil Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024


Selasa, 21 November 2023 - 21:36:32 WIB
Wakil Bupati Rohil Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

RIAUIN.COM- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman S S M H hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 yang di selenggarakan Bawaslu Rohil, Selasa (21/11/2023) di depan Kantor BPKAD.

Turut hadir dalam giat apel, Kapolres Rohil, Kejari Rohil, Dandim 0321 Rohil, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal S Sos M Si, Ketua DPRD Maston, Kajari, Kapolres, Dandim, Asisten I dan II serta perwakilan partai politik serta diikuti pengawas pemilu tingkat Kecamatan dan Desa.

Sulaiman mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Wabup tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pemilu karena ASN adalah contoh dari masyarakat.

"Terima kasih kepada Bawaslu yang menyelenggarakan kegiatan apel siaga pengawasan pemilu deklarasi kampaye damai tahun 2024," ungkap Sulaiman.

Sebut Wabup Rohil, tentu kita berharap dengan adanya apel deklarasi kampanye damai bisa kita lakukan dalam praktek nya sehari-hari. Mulai dari pelaksanaan, perencanaan dan hasilnya.

"Sekali lagi marilah sama-sama kita jadikan pemilu 2024 menjadi pemilu yang terbaik dari pada Pemilu sebelumnya," ucapnya.

Dengan adanya kebersamaan, kata Wabup menjadikan Pemilu di Indonesia tahun 2024 Pemilu yang menghasilkan, hasil yang terbaik sehingga untuk kemajuan bangsa Indonesia dan untuk masyarakat sendiri. -rls