Didukung Perindo, Annas Maamun Optimis Maju Jadi Calon Gubernur Riau 2024


Ahad, 01 Oktober 2023 - 13:20:47 WIB
Didukung Perindo, Annas Maamun Optimis Maju Jadi Calon Gubernur Riau 2024 Annas Maamun/foto:dnr

RIAUIN.COM - Polisi Senior yang juga mantan Gubernur Riau, H Annas Maamun menyatakan kesiapannya maju sebagai Gubernur Riau di Pemilu 2024 mendatang untuk menggantikan Syamsuar. Hal ini diutarakan Annas seusai menerima kunjungan Wakil Ketua III DPRD Rokan Hilir, H Hamzah di kediamannya, Jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Minggu (1/10/2023) pagi.

Atuk Annas mengungkapkan, dia optimis mencalonkan diri karena mendapat dukungan penuh dari Partai Perindo. Selain itu, kata Annas, misinya sejalan dengan partai besutan Harry Tanoesoedibjo itu untuk membangun infrastruktur yang lebih baik di Riau.

"Saya diminta untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Riau tahun 2024 ini dari Partai Perindo," kata Annas.

Terkait pinangan ini, Annas mengaku bersemangat karena visi dan misi Partai Perindo sejalan dengan perjuangannya untuk memajukan Provinsi Riau.

"Riau ini terkaya nomor 3 se Indonesia, kok banyak masyarakat yang mengatakan Riau ini pembangunannya masih kurang. Bila dibanding dengan Sumatera Barat, Riau lebih tinggi. Tapi pembangunan di Sumatera Barat lebih baik dari Riau. Atas dasar itulah saya terima pinangan Partai Perindo," tutur mantan Bupati Rohil dua periode ini.

"Kita berjuang di jalan kita, saya yakin dan optimis dengan Partai Perindo. Menang tak menang kita serahkan kepada  Allah SWT," pungkasnya.-dnr