Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dibawah Jembatan Sungai Sibam


Rabu, 13 September 2023 - 15:31:21 WIB
Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dibawah Jembatan Sungai Sibam Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra melihat penemuan jasad di bawah jembatan Sungai Sibam/foto:Humas

RIAUIN.COM - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Sungai Sibam, Jalan Garuda Sakti, KM 4,5 Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Rabu, (13/9/2023) pagi.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut. "Kami mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas sekira jam 09.00 WIB, yang melaporkan penemuan mayat di bawah jembatan Garuda Sakti," kata Bery.

 

Menerima laporan itu, pihak forensik dari Polresta Pekanbaru telah melakukan identifikasi, cek TKP, tidak ditemukan identitas dari korban. "Identitasnya Mr X, laki-laki. Identitas lengkapnya lagi kita Lidik," tuturnya.

Saat ini kata Bery, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Autopsi. "Perkembangan selanjutnya kita masih menunggu hasil dari rumah sakit. Saat ini belum ada keluarga yang mengaku kehilangan," pungkasnya.-dnr