Hujan Sejak Pagi, Pekanbaru Banjir Lagi


Rabu, 06 September 2023 - 12:16:35 WIB
Hujan Sejak Pagi, Pekanbaru Banjir Lagi Petugas kepolisian mendorong motor warga yang mogok di Pasar Pagi Arengka/foto: via Damsury Putra

RIAUIN.COM - Hujan deras yang melanda Kota Pekanbaru dan sekitarnya sejak pagi hari, membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir, Rabu (6/9/2023).

Dari pantauan di lapangan, titik banjir terparah berada di Jalan HR Soebrantas, Panam, Kecamatan Binawidya dan di bawah Fly Over Pasar Pagi Arengka.

Akibat genangan air yang cukup dalam, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat banyak yang mogok. Selain itu banjir juga mengakibatkan kemacetan panjang.

Untuk mengurai kemacetan, Satlantas Polresta Pekanbaru disiagakan di lokasi untuk membantu mengurai kemacetan. Selain itu, petugas juga terlihat mendorong kendaraan warga yang mogok akibat banjir.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian dan Kasat Lantas, Kompol Brigitta Atvina juga turun langsung di lokasi banjir. Selain di Panam, Jalan Sudirman, Jalan Riau hingga Jalan Arifin Ahmad tak luput dari banjir.

Tak hanya di jalan, banjir juga terjadi di pemukiman warga di wilayah Tangkerang tepatnya di RW 11. Air di lokasi ini sudah mencapai ketinggian pinggang orang dewasa.-dnr

-dnr