Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Puluhan Meja Mengaji ke Rumah Tahfiz Reteh Inhil, Riau


Selasa, 05 September 2023 - 14:04:34 WIB
Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Puluhan Meja Mengaji ke Rumah Tahfiz Reteh Inhil, Riau Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melakukan kunjungan ke rumah tahfiz reteh yang berada di Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selas (5/9/2023). | Foto : hms

RIAUIN.COM- Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Puluhan Meja Mengaji ke Rumah Tahfiz Reteh Inhil, Riau

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar berkomitmen akan terus menebar kebaikan kepada masyarakat luas di Indonesia.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu melakukan kunjungan ke rumah tahfiz reteh yang berada di Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kedatangan Santri Dukung Ganjar selain melakukan silahturahmi juga memberikan bantuan berupa 20 meja mengaji untuk para guru dan santri.

Koordinator Wilayah SDG Riau, Syarif Hidayatullah mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian relawan SDG untuk membantu sesama umat muslim yang berada di Indonesia.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan bisa mendukung aktivitas belajar mengajar keagamaan di rumah tahfiz," ungkap Syarif dalam siaran persnya, Selasa (5/9/2023).

Dia menambahkan, kehadiran relawan Santri Dukung Ganjar mendapatkan sambutan yang baik dari pengurus maupun para santri.

"Alhamdulillah, respons yang diberikan guru mengaji dan Santri sangat baik," ungkap dia.

Menurut dia, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh loyalis Ganjar Pranowo ini.

Dia menyebut berfokus untuk berkegiatan di 12 kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau.

Mereka akan rutin melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setiap minggunya.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat dapat lebih mengenal dan memberikan dukungannya kepada bapak Ganjar Pranowo," beber Syarif.

Selain memberikan bantuan meja mengaji kepada 20 santri, relawan Santri Dukung Ganjar juga memberikan beberapa atribut SDG kepada penerima bantuan. ***