Sekuriti di Pekanbaru Lakukan Cobaan Perkosaan, Ngaku Terpengaruh Alkohol


Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:40:37 WIB
Sekuriti di Pekanbaru Lakukan Cobaan Perkosaan, Ngaku Terpengaruh Alkohol Tersangka saat ekspos di Polsek Limapuluh/foto:dnr

RIAUIN.COM - Sekuriti Star City Pekanbaru, dibekuk Tim Opsnal Polsek Limapuluh karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan di sebuah rumah kosong yang terletak di Jalan Sungai Kampar, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/8/2023 sekira pukul 05.00 WIB. Tersangkanya yakni AAB (26 tahun) dibekuk saat bekerja pada Selasa (22/8/2023).

"Saat pulang dari salah satu cafe di Jalan Kuantan Pekanbaru, korban menunggu temannya untuk dijemput, namun pada saat menunggu temannya bertemu dengan pelaku yang tidak dikenalnya," kata Bagus, Kamis (31/8/2023).

Pelaku menghampiri korban dan menawarkan diri untuk mengantar korban pulang. Tetapi, korban dibawa ke rumah kosong di Jalan Sungai Kampar Kecamatan Limapuluh. Lalu, pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam. Karena terpaksa korban masuk ke dalam rumah kosong tersebut.

"Disitulah terjadi pelecehan seksual. Korban sempat berontak karena ada beberapa bagian vital korban yang terpegang oleh pelaku. Korban terus berontak dan keluar dari ruangan dengan kondisi telanjang dada dan ada saksi yang melihat korban minta tolong," bebernya.

Tidak terima dilecehkan dan dicabuli, akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Limapuluh pada keesokan harinya. "Atas perbuatannya, ABB dijerat Pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman diatas 2 tahun penjara," pungkas Bagus.

Sementara, dari pengakuan AAB, dirinya saat itu dalam pengaruh alkohol dan korban juga dalam pengaruh obat terlarang. "Dari Dragon itu saat kita namanya pengaruh alkohol, jadi juga dia pengaruh seperti ekstasi," kata dia.-dnr