Ini Tausyiah Amien Rais Bagi Keluarga Besar Muhammadiyah Kampar


Ahad, 10 September 2017 - 06:44:00 WIB
Ini Tausyiah Amien Rais Bagi Keluarga Besar Muhammadiyah Kampar
KAMPA, Riauin.com - Penasehat Pimpinan Muhammadiyah Pusat Prof DR H M Amien Rais MA memenuhi undangan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Kampar pada acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) dan milad Muhammadiyah ke-108 tahun.

Amien Rais sengaja diundang untuk memberikan tausiah kepada keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Halaman Kantor UPTD Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Kampar, di Desa Kampa, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Sabtu (09/09/2017).

"Dimana dalam Al-Qur'an telah dijelaskan bahwa kita bisa meraih keseimbangan sukses didunia dan sukses diakhirat," ujar Amien Rais.

Ditambahkannya, sebagai contoh dengan kekayaan alam yang memiliki tetapi sebagian masyarakat masih dalam kehidupan miskin termasuk membiarkan sumber daya manusia keluar negeri berarti bukan lagi Hasanah Fiddunya.

"Selama kita hidup di dunia, kita mohon kepada Allah SWT semoga selalu diberikan dan dianugrahi kesuksesan dan keberhasilan hidup didunia serta juga kesuksesan akhirat dengan dijauhkan dari siksaan api neraka," pungkasnya mengakhiri tausyiah.