Hadiri Milad Muhammadiyah,

Bupati Kampar Akui Muhammadiyah Masih Menjadi Penopang Utama


Ahad, 10 September 2017 - 06:40:57 WIB
Bupati Kampar Akui Muhammadiyah Masih Menjadi Penopang Utama
KAMPA, Riauin.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal menghadiri acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Muhammadiyah dan Milad ke-108 yang dipusatkan di pusatkan di Halaman Kantor UPTD Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Kampar, Desa Kampa, Kecamatan Kampar, Sabtu (09/09/2017).

Dalam kesempatan itu Bupati Kampar H Azis Zaenal menyampaikan bahwa Muhammadiyah merupakan organisasi besar di Indonesia.

"Sejauh ini Muhammadiyah telah menghasilkan orang-orang yang memiliki intelektual sumber daya manusia yang bagus," ujar Bupati.

Disampaikan Bupati, hal ini bisa dilihat dari keberhasilan KH Ahmad Dahlan sampai Mahmud Marzuki tokoh Muhammadiyah Kampar yang saat ini telah diusulkan sebagai pahlawan nasional.

"Dukungan Muhammadiyah sejauh ini sangat besar dalam perkembangan Kabupaten Kampar, baik melalui sumber daya manusia maupun pendidikan yang luar biasa," sebut Azis.

Ditegaskan Azis, harus diakui sejauh ini muhammadiyah masih menjadi penompang utama dalam pembangunan Riau khususnya Kampar.