Truk Adu Banteng di Kuansing, Satu Penumpang Tewas Terjepit


Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:50:40 WIB
Truk Adu Banteng di Kuansing, Satu Penumpang Tewas Terjepit

RIAUIN.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Teluk Kuantan tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan singingi (Kuansing), Rabu (9/8/2023) dini hari WIB.

Kasatlantas Kuansing AKP Sandy ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, peristiwa itu melibatkan truk Hino nomor polisi (Nopol) BM 9638 ZO beradu banteng dengan truk kargo jenis FAW Nopol BM 9751 TU. Pihaknya menerima laporan satu jam setelah kecelakaan.

"Penyebab Laka sementara diduga karena lalainya pengemudi truk Hino membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk," kata Sandy.

Dijelaskannya, dalam peristiwa nahas itu, satu penumpang truk Hino yang masih dibawah umur meninggal dunia di lokasi kejadian karena terjepit. Sementara pengemudi dan penumpang truk FAW serta pengemudi truk Hino selamat dari kecelakaan maut itu.

"Korban meninggal adalah penumpang truk Hino yakni seorang anak laki-laki yang masih berusia 13 tahun warga Kelurahan Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar," tuturnya.

Hingga berita ini ditayangkan, proses evakuasi jasad korban sudah selesai dilakukan dan telah dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Kuansing.