Momen Kapolda Riau Ikut Lari Bersama Peserta di Lomba Bhayangkara Run 2023


Ahad, 06 Agustus 2023 - 07:48:07 WIB
Momen Kapolda Riau Ikut Lari Bersama Peserta di Lomba Bhayangkara Run 2023

RIAUIN.COM - Ada yang unik dari pelaksanaan lomba lari Bhayangkara Run 2023. Dalam lomba yang diikuti ribuan peserta itu, Kapolda Riau Irjen M Iqbal terlihat ikut serta berlari dengan peserta.

Dari pantauan di lokasi, Irjen M Iqbal terlihat memasuki garis finis bersama sejumlah peserta. Kemudian disusul oleh Wakapolda Riau, Brigjen K Rahmadi beserta peserta lainnya.

Sebelumnya, Irjen M Iqbal melepas ribuan peserta lari Bhayangkara Run 2023 dari posisi start di Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru, Minggu (6/8/2023) pagi. Lomba ini dibagi menjadi tiga kategori yakni kategori 5K, 10K dan 21K, Minggu (6/8/2023).

Irjen M Iqbal melepas peserta didamping Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kajati Riau Dr Supardi, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dan sejumlah pejabat Forkopimda lainnya.

Peserta Bhayangkara Run 2023 diikuti seluruh kalangan, mulai dari orang dewasa, remaja, anak sekolah hingga murid sekolah dasar.

"Lomba lari Bhayangkara Run 2023 ini intinya diselenggarakan selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, lomba ini untuk meningkatkan pemulihan ekonomi. Ekonomi bagus, kesejahteraan masyarakat bagus, Riau sehat Riau cemerlang," kata Iqbal.

Sementara Gubri Syamsuar menyebut, event ini merupakan bagian dari promosi Provinsi Riau sekaligus menyambut Hari Ulang tahun Riau, Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Bhayangkara ke-77.

"Ini momennya tepat sekali, karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, yang menyelenggarakan. Semoga di tahun yang akan datang terus diselenggarakan karena i i juga bagian dari memajukan ekonomi masyarakat," jelas Syamsuar.-dnr