Mengeluh Sakit, Karyawati Minimarket di Pekanbaru Ditemukan Tewas


Kamis, 29 Juni 2023 - 18:49:15 WIB
Mengeluh Sakit, Karyawati Minimarket di Pekanbaru Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Naomi Br Aritonang (19) ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya Jalan Mekar, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya pekanbaru, Kamis (29/6/2023) pagi.

Korban yang diketahui karyawati di salah satu minimarket itu ditemukan tewas dalam kondisi telungkup. Korban diduga meninggal karena sakit asam lambung yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, kematian karyawati itu awalnya diketahui kerabatnya yang datang ke rumah korban untuk membesuk.

"Korban beberapa hari sebelumnya mengeluh sakit asam lambung. Karena korban sudah dua hari tidak masuk kerja selanjutnya kerabatnya datang untuk melihat korban yang sakit. Namun, ketika dipanggil korban tidak menyahut sedangkan pintu dalam keadaan terkunci. Kemudian, tetangga menyarankan untuk mendobrak pintu rumah korban," kata Andrie, Kamis sore.

Setelah kerabat dan tetangga berhasil masuk, di ruang tamu ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup.

Atas temuan itu, warga melapor ke Ketua RT setempat dan pihak kepolisian. Kemudian jenazah korban di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum.

"Usai divisum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan jenazah Korn diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.-dnr